Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Pemilik Dua Keping Mineral Emas Diamankan Polres Bungo

Pemilik Dua Keping Mineral Emas Diamankan Polres Bungo

Bungo, Nenemonews.com (Jambi) – Seorang warga Kabupaten Merangin S (39) berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Bungo dan Anggota Polsek Pelepat Polres Bungo pada hari Jum’at 22 Mei 2020 Jam 15.00 Wib.

Penangkapan ini terkait tentang dugaan Tindak Pidana Minerba Pasal 161 UU RI No 4 Tahun 2009.

Disampaikan Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK, M.Si menyampaikan kronologis penangkapan dengan adanya informasi dari Sat Reskrim Polres Merangin untuk dapat membantu memberhentikan 1 (satu) unit mobil Honda HRV warna merah yang diduga membawa mineral emas illegal,” kata Kapolres.

Mendapatkan informasi dari Sat Reskrim Polres Merangin, maka pada hari Jum’at 22 Mei 2020 sekira pukul 13.30 Wib Polsek Pelepat mendapatkan selanjutnya Kapolsek Pelepat AKP Suhendry berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Hendra W Manurung guna melakukan penangkapan.

Selanjutnya Tim gabungan melakukan pengejaran terhadap kendaraan tersebut dan setelah dihentikan lalu di lakukan pemeriksaan dan ditemukan bungkusan plastik bening di dalam kantong baju pengemudi yang mengaku bernama Saipul didapati 2 keping logam mineral emas.

Untuk selanjutnya barang bukti dan pelaku dibawa ke Polres Bungo untuk proses lebih lanjut. Bersama tersangka turut diamnkan :
1. 1( satu) Unit Mobil Honda HRV BH 1044 UW Warna Merah beserta STNK Asli & kunci kontak
2. 1 unit handpone samsung lipat
3. 2 (dua) keping logam emas. (N30)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep