Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Koramil Kota Buntok Berikan Pengamanan Launching BLT Provinsi Kalteng

Koramil Kota Buntok Berikan Pengamanan Launching BLT Provinsi Kalteng

Barito Selatan, Nenemonews – Sabtu (23/5/20) – Babinsa Koramil 1012-10/Kota Buntok Serda Su’in, memantau dan mengawasi kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah. BLT diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Acara Launching Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Provinsi Kalimantan Tengah Melalui Bank Kalteng dilaksanakan pada hari Jum’at (22/5) diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang diwakili oleh Kepala Koperasi UMKM Kalteng Ibu Aty Muliati Kepada Bupati Barito Selatan H. Edy Raya Samsuri.

Launching tersebut juga dihadiri oleh pejabat lainnya seperti Dandim 1012/Btk Letkol Inf Tuwadi, S.E. M.I.Pol., diwakili oleh Pasilog Kapten Inf Obal Jaranmasa, Wakil ketua II DPRD Barsel Hj. Enung Erawati Dan lainnya.

Kabupaten Barito Selatan mendapat BLT melalui PT. Bank Kalteng Kab. Barito Selatan sebesar Rp. 639.000.000 untuk 1.278 KK di wilayah Kabupaten Barito Selatan. Masing – masing kepala keluarga mendapatkan BLT Rp.500.000 per kepala keluarga hanya untuk sekali saja.

Pasilog Kodim 1012/Btk Kapten Inf Obal Jaranmasa menyatakan, bantuan diserahkan langsung kepada penerima tidak boleh diwakilkan dan masyarakat yang memperoleh bantuan harus membawa KK dan KTP pada saat mengambil bantuan guna penyaluran yang tepat sasaran.

“Saat pengambilan BLT dari Pemprov Kalteng penerima harus membawa KK dan KTP untuk mempermudah dan memperlancar kegiatan,” terangnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan pembagian BLT di Bank Kalteng Buntok berjalan sesuai protokol kesehatan berjalan tertib dan aman. (Pendam XII/Tpr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep