Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Ketua PKK Pesibar bersama BPBD salurkan Bantuan Sembako dari Migas

Ketua PKK Pesibar bersama BPBD salurkan Bantuan Sembako dari Migas

Pesisir Barat, Nenemonews (Lampung) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal kembali bersama BPBD Pesisir Barat menyalurkan Bantuan Dari migas lampung Berupa Paket sembako, untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dikecamatan Pesisir Selatan dan kecamatan Way krui,(1/5/2020).

Pembagian dilakukan dengan prosedur ketat dan mengikuti aturan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal menyampaikan bahwa Bantuan Sembako ini merupakan salah satu upaya dari Migas di Provinsi Lampung untuk berperan serta bersama-sama dengan Pemerintah Daerah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal menjelaskan, paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban atas dampak dari wabah Covid-19. 

Lebih lanjut pihaknya berharap semoga pandemi virus corona (Covid-19) ini dapat segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali.

“Di sela-sela pembagian sembako, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal juga menyempatkan memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ini. Tentunya tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan.

Semoga semua masyarakat  Pesisir Barat bisa  sehat dan lepas dari Virus Corona atau Covid-19, mari bersatu padu untuk melawan Virus Corona melaksanakan himbauan Pemerintah baik Pusat maupun Daerah.” jelasnya.(N)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep