Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Kapendam Jaya : Warga Jatimulya Pasang U-Ditch Pembuatan Drainase

Kapendam Jaya : Warga Jatimulya Pasang U-Ditch Pembuatan Drainase

Nenemonews.com – Hari keempat pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020, di wilayah Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta. Satgas TMMD yang mengerjakan pembuatan drainase memasuki babak baru.

Mulai hari ini, Satgas bersama warga melakukan pemasangan U-Ditch yang berfungsi sebagai struktur dasar saluran air di RT 005, RW 01, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong,

“Alhamdulillah, hari keempat ini kita sudah mulai pemasangan U-Ditch pembuatan drainase. Ini sudah dapat sepanjang 50 meter. Pengerjaannya bareng-bareng Satgas TMMD bersama warga,” kata Babinsa Kelurahan Jatimulya Pelda Ilham.

Ia menambahkan, pemasangan U-Ditch ini juga bukan pekerjaan mudah, karena membutuhkan presisi U-Ditch yang satu dengan lainnya. Kebetulan, ada warga yang memang terbiasa mengerjakan proyek bangunan.

“Kebetulan emang ada warga yang biasa ngerjain proyek saluran air, jadi bisa kasih masukan juga biar cepat. Terus dibantu tenaga juga sama warga di sini.

Sementara itu, warga mengaku sukarela membantu Satgas TMMD mengerjakan saluran air di wilayah mereka. Sebab, yang membutuhkan keberadaan saluran air tersebut memang warga.

“Iya memang kita yang butuhkan, makannya dari awal pengerjaan kita bantu Satgas. Alhamdulillah sejauh ini sih cepat juga pengerjaannya,” singkat warga bernama Supiyan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep