Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Demi Sukses TMMD, Kardini Akan Pelopori Pemuda

Demi Sukses TMMD, Kardini Akan Pelopori Pemuda

 

PEKALONGAN , Nenemonews (jateng) – Demi mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, warga ini Kardini (51), akan mengajak dan pelopori para pemuda di desanya untuk terlibat di semua kegiatan TMMD itu.

”Kebetulan, sehari-hari saya dekat dengan para pemuda di desa sini. Sehingga InsyaAllah nantinya akan dengan senang hati kalau saya pelopori supaya ikut terlibat di semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik,” ungkap Kardini.

Menurutnya, pada prinsipnya pemuda yang ada di Desa Pantirejo butuh bimbingan untuk bisa peduli dengan pembangunan yang ada di desanya. Dan kebetulan, mumpung ada banyak TNI yang tengah melaksanakan TMMD, pihaknya akan mengajak para pemuda itu untuk terlibat, melebur dengan warga lainnya, juga para TNI untuk gotong royong.

Laki-laki yang tinggal di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo itu menambahkan, diharapkan dengan para pemuda akrab dengan para TNI, akan terbuka pikirannya, untuk lebih aktif berpartisipasi terhadap pembangunan di Desa Pantirejo. Termasuk peduli terhadap keamanan di desanya. (Pendim 0710/Pekalongan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep