Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Tiyuh Sumber Jaya Selesaikan 280 Buku PTSL

Tiyuh Sumber Jaya Selesaikan 280 Buku PTSL

Tulang bawang Barat Nenemonews (Lampung) – Program Pendaftaran Tanah Sistematis Leengkap (PTSL). Sesuai yang tertuang SKB 3 Menteri, masyarakat tiyuh Sumber Jaya sudah menyelesaikan, kurang lebih 280 buku sertifikat prona. Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kamis, (27/2/2020).

Sujud syukur Masyarakat Tiyuh Sumber Jaya, Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, sangat bangga dan sangat terbantu dengan pemerintahan Presiden Jokowi dengan progam PTSl, tersalurkan hingga kepelosok elemen masyarakat di seluruh Indonesia.

Sukirman masyarakat Tiyuh Sumber Jaya mengatakan, merasa sangat terbantu dengan program PTSl, sesuai dengan SKB 3 Mentri dengan nominal hanya RP 200, 000. Karena sanggat di nantikan masyarakat khususnya Tiyuh Sumber Jaya, dengan adanya sertifikat ini, kami bisa ada angunan kalau butuh dana buat modal usaha”, jelasnya.

Metode PTSL ini merupakan inovasi pemerintah melalui Kementerian ATR/BPN untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat: sandang, pangan, dan papan. Program tersebut dituangkan dalam Peraturan Menteri No 12 tahun 2017 tentang PTSL dan Instruksi Presiden No 2 tahun 2018.

Mulyono selaku Kepalo Tiyuh Sumber Jaya, menjelaskan hari ini kita adakan pembagian sertifikat program PTSL, tidak kami pungut biaya, hanya sesuai SKB 3 menteri Rp 200.000, perbuku.

” Tiyuh hanya memfasilitator, dan membantu menyiapkan berkas. Alhamdulillah hari ini kita sudah bagikan sebanyak 280 buku sertifikat, dengan adanya program ini kami pemerintah Tiyuh Sumber Jaya sangat terbantu dengan ada nya program tersebut”, cetusnya. (N34)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep