Profile

oleh

PROFILE

Dunia Industri media saat ini banyak mengalami perubahan, perubahan tersebut menimbulkan tantangan dan sekaligus peluang bagi nenemonews.com, Teknologi akan menjadikan pedoman penting pada perkembangan media selanjutnya karena media digital akan semakin berperan dalam hidup bermasyarakat.

kami menyadari perubahan trend saat ini, untuk itu melalui media online Nenemonews ini kami menghadirkan berita-berita secara instan dan akurat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memberikan informasi yang  berimbang.

Berasal dari sebuah pemikiran tentang penyajian pemberitaan yang,cepat, tepat dan akurat serta berimbang terbersit di benak untuk membuat media online.Dengan media online semua orang bisa dengan mudah mendapatkan sebuah informasi yang ia inginkan, tanpa menunggu lama, hanya perlu ketik dan KLIK maka informasi yang diinginkannya akan langsung tersaji.

Atas Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa begitu banyak pertolongan yang telah diberikan kepada hambanya. Sebagai ungkapan rasa syukur dan implementasi  kecintaan kami terhadap pelestarian salah satu budaya dan bahasa anak bangsa.

NENEMO dalam Bahasa Lampung mempunyai makna yaitu:

Nemen                  : Kerja Keras

Nedes                   : Pantang Menyerah

Nerimo                 : Ikhlas

NenemoNews.com digagas oleh Suwardi Joyo, Hi. Edi Anwar, S.Hi, M.H, Riski Rizaldi dan Nurohim, sebagai bentuk rasa syukur dan mempersiapkan diri menyongsong era digital yang telah memasuki industri 4.0 disertai keinginan memberikan kontribusi dalam penyampaian informasi yang cepat,  tepat dan akurat dengan kata lain ikut andil dalam membangun nusantara serta menjaga keutuhan NKRI, semoga dengan semangat kerja keras, pantang menyerah dan ikhlas menerima apa yang telah digariskan dapat membuat kami  terus maju pada saat sekarang hingga masa yang akan datang dan lestari.

Dengan memberikan informasi yang tepat dan berimbang, merupakan implementasi dari cinta kami terhadap tanah air dan bertekad tidak akan menyebarkan berita bohong (HOAX), serta selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *