You are currently viewing PGM Deklarasikan Bambang Pujianto Sebagai  Calon Bupati Grobogan Periode 2024-2029

PGM Deklarasikan Bambang Pujianto Sebagai Calon Bupati Grobogan Periode 2024-2029

  • Post author:
  • Post category:Grobogan

Grobogan, Nenemonews.com (Jawa Tengah) – Persaudaraan Grobogan Makmur (PGM) melakukan deklarasi untuk mendukung Calon Bupati Grobogan Bambang Pujianto. Para relawan ini berkomitmen mendukung pemenangan di Pilkada Grobogan periode 2024-2029.

Deklarasi dukungan ini digelar di aula gedung Hotel Front One, Jl.Gajahmada No.89 Purwodadi pada hari Sabtu (1/6/2024) siang.

Ketua umum DPP PGM Pujianto mengatakan, Visi dan misi akan melakukan kordinasi dan sinkronisasi dengan Stakeholder terkait untuk mengambil program-program ataupun kegiatan yang memperjuangkan masyarakat kedepan, serta memberikan edukasi dan inspirasi kepada masyarakat menjadi lebih cerdas.

“Masyarakat punya peran serta untuk melakukan perubahan di Kabupaten Grobogan kedepan menjadi lebih baik satu diantara untuk menentukan pemimpin ataupun wakil rakyat yang benar”, ucap Pujianto.

Persaudaraan Grobogan Makmur menjatuhkan pilihannya kepada salah satu nama bakal Calon Bupati Kabupaten Grobogan, yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat kabupaten Grobogan yaitu Dr.Bambang Pujianto tokoh karismatik yang menjadi sosok kebanggaan masyarakat di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, lantaran kebijakannya yang dinilai pro rakyat dan peduli nasib wong cilik.

Dalam sambutannya Bambang Pujianto menuturkan, bahwa saat ini Kabupaten Grobogan belum sesuai dengan apa yang dicita-citakan masyarkatnya, masih banyak permasalahan krusial yang sangat merugikan wong cilik terutama petani. Pupuk di Grobogan sangat sulit didapatkan dan harganya pun sangat mahal, padahal Kabupaten Grobogan digembar-gemborkan adalah salah satu penyangga pangan di Indonesia, namun permasalahan pupuk belum bisa teratasi hingga kini. Belum lagi permasalahan-permasalahan lainya, sangat dirasa tidak memihak serta tidak menguntungkan masayarakat kecil. Sehingga saat ini memang dibutuhkan sosok pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat Grobogan agar menjadi lebih maju, makmur dan sejahtera.

“Kami akan terus memperjuangan hak-hak masyarakat kecil di Grobogan dan akan membangun Grobogan menjadi lebih baik, ujar Bambang Pujianto.

Lebih lanjut, Bambang Pujianto menambahkan, dalam Pilkada Kabupaten Grobogan dirinya akan berpasangan dengan Catur Sugeng Susanto mantan PJ Bupati Kampar Riau yang berasal dari Kecamatan Karangrayung untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 sampai 2029.

Bambang Pujianto menghimbau, supaya semua masyarakat di Kabupaten Grobogan yang mempunyai hak pilih ikut berpartisipasi, serta turut serta mengawasi jalanya Pilkada agar tidak terjadi adanya kecurangan-kecurangan baik didalam TPS maupun setelah nanti perhitungan suara, sehingga diharapkan pemilu bisa berjalan dengan baik, lancar, damai sesuai yang diinginkan masyarakat Kabupaten Grobogan.

Laporan : Heru Budianto

Loading