You are currently viewing Konsultasi Dana Hibah KONI, DPRD Sumsel Kunker ke Kementerian Pemuda dan Olahraga

Konsultasi Dana Hibah KONI, DPRD Sumsel Kunker ke Kementerian Pemuda dan Olahraga

JAKARTA, Nenemonews – Kunjungan Kerja (kunker) Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Pimpinan dan Anggota Komisi V DRPD Prov. Sumsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Pengurus KONI Sumsel ke Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di DKI Jakarta, dalam Rangka Konsultasi terkait Anggaran Dana Hibah KONI Prov. Sumsel untuk Biaya Pelaksanaan PON XXI di Aceh – Sumatera Utara Tahun 2024.

Kunjungan tersebut diterima oleh Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Bapak Andi Susanto, S.STP., M.Sc., didampingi Asisten Deputi SASPRO, Bapak Drs. Anwar, M.Si., di Ruang Rapat Lantai 3 Kemenpora RI. Rabu, (20/3/2024).

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Sumsel berharap dari hasil konsultasi iniĀ  Pemerintah Provinsi Sumsel harus berkoordinasi dan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Hal ini bertujuan agar pengembangan olahraga didaerah terus meningkat dan terarah. Mengingat keterlibatan OPD ini untuk memetakan peran, kewenangan dan tanggung jawab bersama yang akan ditetapkan.

“Serta juga jangan lupa melibatkan pihak dari KONI Provinsi Sumatera Selatan maupun pengurus cabang olahraga yang akan membantu dalam pemetaan cabang olahraga prioritas pembinaan untuk Provinsi Sumatera Selatan,” pesannya.(ADV)