You are currently viewing Rahmad Darmawan Safari Bola Antar Club Lampung Tengah

Rahmad Darmawan Safari Bola Antar Club Lampung Tengah

Lampung Tengah, Nenemonews (Lampung) – Safari antar club Bola di Lampung Tengah di gelar di lapangan Ono Harjo dihadiri Rahmad Darmawan.

Ajang silaturahmi pemain dengan menggelar pertandingan diikuti oleh peserta pertandingan dari berbagai perwakilan yang turut berlaga di pertandingan, di ikuti tingkat anak dan club dewasa. Minggu (31/12/2023).

Dalam kesempatanya Rahmad Darmawan(RD), tampil memberikan semangat dan melakukan tanda tangan ke para pemain dan sesi foto, untuk menyemangati para palemain dan suporter bola di Lampung Tengah.

Coach RD berharap dan mendorong nantinya dunia persepakbolaan di Lampung agar maju dan berkembang serta para pemain dapat memulai jenjang karir di persepakbolaan.

“Saya berharap nantinya agar dunia sepakbola yang ada di lampung lebih maju, untuk segala usia, anak anak di berikan peluang, kesempatan, agar berkarir”, Jelasnya.

Selain itu kegiatan tersebut juga mengeliminir anak-anak dari sesuatu negatif dengan memberikan semangat persepakbolaan.

Saat ini masih kendala yang masih dihadapi sepkbola bagi anak-anak adalah kurangnya wahana fasilitas bagi anak- anak bermain bola sesuai umur.

” Saat ini kendala yang dihadapi adalah masih belum adanya wahana berkompetisi sesuai dengan kelompok umur bagi anak-anak untuk bermain bola sesuai umur”, Tambahnya.

Coach RD berharap nantinya jika berkesempatan, akan membangun dunia sepakbola yang ada di Lampung Tengah.

Loading