You are currently viewing Musa Ahmad Buka Drag Race Piala Bupati

Musa Ahmad Buka Drag Race Piala Bupati

Lampung Tengah, Nenemonews – Drag Race merupakan suatu ajang bergengsi yang di adakan sekala nasional di gelar di terminal Betan Subing Lampung Tengah.

Kegiatan dengan tema Drag Race dan Road Race bukan hal yang mudah melainkan proses yang panjang dari kejuaraan yang telah sukses tahun lalu, selain itu merupakan sarana memperkenalkan Kabupaten Lampung Tengah dengan ivent yang bergengsi di ikuti dari berbagai daerah bukan hanya dari Lampung Juga dari Berbagai Luar Lampung Tengah.

Kesuksesan acara tersebut tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semua tim, dengan demikian maka kepercayaan mengadakan kejuaraan tersebut di percayakan dan kembali di gelar.

Kegiatan berjalan lancar dan berhasil berkat kerja keras para panitia kegiatan iven dan ketua IMI Lampung Tengah.

Dalam sambutanya saat pembukaan kejuaraan lomba Drag Race Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sangat mendukung terlaksananya kegiatan yang di adakan di Terbanggi Besar, sebagai bakti dan cinta pada Kampung Halaman, dan keinginan beliau memajukan daerahnya.

” Saya mendukung Kegiatan tersebut diadakan dan mudah mudahan nantinya akan menjadi kegiatan perlombaan yang dapat diadakan secara tahunan”, Tegas Bupati, Sabtu (3/6/2023)

Dengan di bukanya berbagai perkantoran nantinya yang ada di Betan Subing, akan berdampak bagi kemajuan daerah. Di sini terdapat juga Makodim yang dalam masa pembangunan gedungnya, dan nanti nya akan segera beroperasi dengan berbagai perkantoran lainnya.

Dengan gelaran Drag Race yang mengakomodir para pecinta balap dan komunitas Motor dan Mobil, merupakan suatu kebanggan karena pemerintah daerah memberikan ruang dan tempat bagi prestasi di arena balap dimana dapat menyalurkan hoby dan kecintaan di dunia balap.(Yudi)

Loading