You are currently viewing 3 Pilar Desa Depok Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Petugas Pantarlih

3 Pilar Desa Depok Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Petugas Pantarlih

Trenggalek, Nenemonews – Tiga Pilar Desa Depok menghadiri kegiatan pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024, kegiatan dilaksanakan di Aula Balai Desa Depok, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Minggu (12/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Depok Sugeng Asmoro, Babinsa Depok Serda Nurchoyum, Bhabinkamtibmas Depok Bripka Rata Manila, Ketua PPS Desa Depok Maryanto dan seluruh peserta anggota Pantarlih.

Dalam sambutannya Kepala Desa Depok menggatakan, hari ini Desa Depok menggelar pelantikan Pantarlih. Kami berharap kepada peserta Pantarlih agar mengetahui tupoksi masing-masing di Desa dan selalu menjunjung tinggi integritas dan profesional dalam bekerja.

Senada Kades Depok, Babinsa Serda Nurchoyum juga menambahkan, kepada peserta Pantarlih Desa Depok untuk tetap berkomunikasi dengan Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Bendungan untuk mendukung proses kelancaran tugas Pantarlih.

“Kami berharap peserta Pantarlih ini dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga tidak ada data pemilih yang terlewatkan dan hasil akhir data harus akurat dan mutakhir sesuai dengan data faktual lapangan,” pungkas Serda Nurchoyum.

pengambilan sumpah janji anggota petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024 Desa Depok dipimpin oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Depok Bapak Maryanto.

Kegiatan acara pelantikan Pantarlih diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para peserta Pantarlih Desa Depok dan dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama.(feri)

Loading