oleh

Ringankan Beban Masyarakat, Kades Fajar Asri Salurkan BLT DD Kepada 82 KPM.

Mesuji, Nenemonews (Lampung) – Untuk meringankan beban masyarakat, Kepala Desa Fajar Asri Suhemi salurkan Bantuan Tunai Langsung (BLT) Dana Desa (DD) tahap 2 selama 3 bulan, di Balai Desa Fajar Asri, Kecamatan Panca Jaya, Rabu, (22/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Panca Jaya Aida Sakti, Pendamping Desa Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, BPD Fajar Asri.

“Pembagian BLT tahap 2 yang di salurkan ini mulai dari bulan April, Mei dan Juni sebanyak Rp. 300.000 perbulan kepada 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), total yang bagikan seluruhnya sebanyak Rp. 900.000 Per KPM.” jelas Kepala Desa Fajar Asri Suhemi.

Suhemi juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah sulitnya perekonomian saat ini, sekaligus dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari.

“Menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan ini agar kiranya uang tersebut dapat di belanjakan di warung-warung yang ada di dalam desa fajar asri, agar roda perekonomian di dalam desa bisa ikut berjalan.” ucap Suhemi.

Sementara Camat Panca Jaya Aida Sakti dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat Desa Fajar Asri agar selalu menjaga kebersihan lingkungan desa, dan selalu memberlakukan gotong royong.(N9)