oleh

Demi Kenyamanan Masyarakat, PJ Bupati Mesuji Sulfakar Akan Tata Ulang Alun-Alun Simpang Pematang

Mesuji, Nenemonews (Lampung) -Untuk memberikan kenyamanan dan dapat di rasakan oleh masyarakat kabupaten Mesuji dengan nyaman, aman dan teduh, Pemerintah kabupaten Mesuji akan menata ulang alun-alun simpang pematang terutama para pedagang yang ada di alun-alun tersebut.

Itu di ucapkan Pejabat Bupati Mesuji Sulfakar saat meninjau langsung Alun-alun simpang pematang, Rabu, (15/06/2022).

“Saat ini kita hanya meninjau Kondisi alun-alun simpang pematang, ini merupakan aset pemerintah kabupaten Mesuji, Nanti kedepannya alun-alun ini akan kita tata agar bisa di rasakan oleh masyarakat, agar alun-alun ini menjadi tempat yang nyaman dan masyarakat akan merasa aman serta merasa teduh jika berada di alun-alun ini.” ucap Sulfakar.

Lanjut Sulfakar, Untuk bentuk penataan nya nanti akan Sesuai kan dulu peraturan perundang-undang yang berlaku, serta akan melihat situasional Dimana akan di tempatkan pedang yang pas dan semua dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, Dan para pedang juga akan mempunyai hasil yang sama seperti biasanya.

“Belum ada konsep yang signifikan karna semua ini perlu perencanaan, tidak semua yang di lakukan Pemerintah daerah Begitu di tinjau langsung di kerjakan, tetapi akan di lihat kedepan akan seperti apa yang di lakukan, maka dari itu pemerintah akan meneliti dan mengkaji dan melibatkan semua pihak, seperti camat, kepal desa warga masyarakat sekitar dan tokoh masyarakat.” ucap Sulfakar.

Sulfakar juga menghimbau kepada seluruh para pedagang di alun-alun simpang pematang agar
Dapat menjaga kebersihan, menjaga ketertiban, dan harus mengerti ini merupakan lokasi yang harus di nikmati oleh masyarakat Dengan nyaman dan tenang. (N9)