oleh

Ditinjau Tim Wasev TMMD ke 113 Tahun 2022, Ini Respon Ibu Sutiyem

Ponorogo, Nenemonews – Ibu Sutiyem (68 tahun) merupakan salah satu warga Dukuh Slorok, Rt.02/01, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo yang rumahnya menjadi tempat tinggal anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (27/05/2022).

Sudah dua minggu sejak dibukanya TMMD ke 113 di Desa Cepoko, yaitu tanggal 11 Mei 2022, rumah tersebut selalu ramai terutama saat anggota Satgas TMMD kembali ke rumah usai melakukan kegiatan pengerjaan bangunan di sasaran fisik yang menjadi tugas tanggung jawab sehari – hari.

Kebersamaan dan keceriaan antara anggota Satgas TMMD dengan Ibu Sutiyem benar – benar tampak, terutama disaat mereka sedang duduk santai ngobrol bersama. Suasana tersebut tentu membuat kesan tesendiri bagi Ibu Sutiyem sang pemilik rumah sehingga saat Tim Wasev TMMD ke 113 tahun 2022 berkunjung ke rumah dan melakukan tanya jawab, apa yang sudah dirasakan selama ini akhirnya menjadi jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan Tim Wasev.

” sudah berapa hari bu, bapak – bapak di rumah ibu, ” tanya Tim Wasev. Dengan cepat Ibu Sutiyem menjawab, ” sudah dua minggu pak ” .

Selanjutnya Tim Wasev menanyakan tentang suasana dan kondisi selama rumahnya ditempati anggota Satgas TMMD. ” Bagaimana, mereka baik apa tidak bu, dan apakah ibu senang mereka tinggal di sini ? ”

Sambil tersenyum gembira Ibu Sutiyem menjawab dengan polos, ” Sangat senang pak, nggih, bapak – bapak niku baik semua, ramah dan suka bercanda, ” kata Ibu Sutiyem yang dibalas dengan kata “Alhamdulillah” oleh Tim Wase TMMD ke 113 tahun 2022.(MdC0802)