oleh

Warga Lokasi TMMD ke 113 Kodim Ponorogo Akui Pentingnya Penyuluhan Tentang Narkoba

Ponorogo, Nenemonews – Penyuluhan atau sosialisasi tentang akibat dari penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu kegiatan atau sasaran non fisik dari program TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (25/05/2022).

Kegaitan tersebut digelar hari ini bertempat di aula Balai Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo dengan pemberi materi adalah Iptu Mohammad Mustofa Sahid yang jabatan sehari harinya Kepala Pembina Operasional Sat Narkoba Polres Ponorogo.

Penyuluhan tentang narkoba program TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo tersebut mendapat apresiasi dari berbagai kalangan baik itu para pemuda maupun guru serta organisasi masyarakat.

Salah satunya yaitu Bapak Suyono (guru SMP 3 Ngrayun), dia menjelaskan tentang pentingnya diadakan penyuluhan narkoba. ” Sangat penting sekali dan sangat bagus sekali, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas sosialisasi ini ” .

Dia juga mengatakan bahwa ilmu yang diperoleh dari penyuluhan tersebut disamping untuk diri sendiri juga akan disebarkan kepada anak didik. ” Akan saya manfaatkan atau saya gunakan untuk diri saya sendiri dan insyaallah akan kami sampaikan kepada anak anak didik kami ” .

Hal senada juga disampaikan Nalistiya Frija Eka Putra (25 tahun), salah satu warga Desa Cepoko yang turut dalam sosialisasi. Dia berharap bahwa dengan adanya sosialisasi oleh TMMD tersebut bisa menyadarkan warga sehingga mengerti tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba itu sendiri.(MdC0802)