oleh

Pemuda Pancasila Kab. Ponorogo : Program TMMD Ini Memang Sangat Luar Biasa

Ponorogo, Nenemonews – Telah disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke 113 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo saat testimoni denga Awak Media bahwa TMMD ini adalah kegiatan dasarnya Rakyat Indonesia yang pelaksanaannya dikerjakan oleh TNI, masyarakat, Polri dan organisasi lainnya.

Termasuk hari ini, TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo diperkuat oleh Ormas (Pemuda Pancasila) dari Kabupaten Ponorogo sebanyak sepuluh personel membantu pengerjaan TMMD pada sasaran fisik peningkatan jalan di Dukuh Slorok, Desa Cepoko.

Berbaur dengan Satgas TMMD dan warga sekitar, anggota Pemuda Pancasila yang diketuai oleh Bpk Agung Nugroho tersebut dengan semangat membantu proses pengerjaan peningkatan jalan sepanjang 268 meter dengan lebar 3 meter. ” Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan sangat lancar ” .

Melihat langsung Program TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Ponorogo kepada Media Center 0802 menyampaikan. ” Program TMMD ini memang sangat luar biasa, sangat menyentuh sampai ke lapisan masyarakat paling bawah, ” ungkapnya.

Bukan hanya Pemuda Pancasila saja, banyak Ormas di wilayah Kabupaten Ponorogo yang juga turut andil dalam menyukseskan program TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo tahun 2022 diantaranya ada PSHT maupun PSHW serta yang lainnya.(MdC0802)