oleh

Danrem 081/DSJ Berbagi Kebahagiaan di TK Kartika IV-18 Pacitan

Pacitan, Nenemonews – Mengakhiri kunjungan kerjanya di Pacitan sejak kemarin. Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Elsye Deni Rejeki berkunjung ke TK Kartika IV-18 Pacitan, Rabu (25/5/2022).

Setibanya di sana, Danrem dan Ketua Persit disambut dengan pertunjukan drumband cilik yang dimainkan oleh anak-anak TK Kartika IV-18 Pacitan.

Selain itu, mereka juga disuguhi kemampuan anak-anak TK Kartika IV-18 dalam menghafal ayat suci Al Quran dan Pancasila. Bahkan Danrem dan Ketua Persit juga ikut bernyanyi bersama anak-anak di sana.

Dalam kunjungannya itu, mereka juga melihat langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada anak-anak di sana guna mencegah terjangkitnya hepatitis akut yang sedang merebak saat ini.

Tampak sisi humanis dari sosok Danrem dan Ketua Persit yang baru menjabat di Korem 081/DSJ itu. Tatkala mereka acapkali menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya kepada anak-anak TK Kartika IV-18 Pacitan.

Momen kunjungannya itu juga dimanfaatkan untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan membagi-bagikan hadiah yang telah mereka bawa.

Tak mau ketinggalan, anak-anak TK Kartika IV-18 Pacitan pun juga telah menyiapkan hadiah istimewa berupa lukisan tangan mereka yang diberikan kepada Danrem dan Ketua Persit.

Sedangkan sebagai bentuk kepeduliannya di bidang pendidikan, Danrem dan Ketua Persit turut memberikan bantuan dan tali asihnya yang diserahkan langsung kepada para guru yang ada di sana.(Arwang)