oleh

Proyek TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo Sudah Bisa Dinikmati Warga

Ponorogo, Nenemonews – Seiring berjalannya waktu, program pembangunan TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo (khususnya sasaran fisik) sudah mulai menampakkan hasil. Seperti di lokasi peningkatan jalan di Dukuh Tanggung, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Hingga saat ini pengerjaan peningkatan jalan di dusun tersebut sudah sesuai target maksimal sehingga bisa digunakan atau dibuat jalan – jalan santai oleh warga termasuk Nenek Sijiem bersama cicitnya.

Saat itu Media Center 0802 kebetulan melintas dan bertemu Nenek Sijiem dan menanyakan bagaimana rasanya berada di atas jalan yang sedang diperbaiki. Dia spontan menjawab, ” Nggih alhamdulillah sak niki mpun alus ( ya alhamdulillah sekarang sudah halus (meskipun belum selesai)), ” katanya.

Dia melanjutkan, ” Dek mbiyen dereng di cor ngeten niki nggeh angel dalane. Buyut kulo mboten wani numpak sepeda. Sak niki sampon alus nggeh sampon wani numpak sepeda piyambak ( kalau dulu belum dicor seperti sekarang ini jalannya susah. Cicit saya tidak berani naik sepeda. Sekarang sudah halus jadi sudah berani naik sepeda sendiri), ” kata Nenek Sijiem dengan senang.(MdC0802)