oleh

Koramil 0801/10 Punung Bagikan BLT Minyak Goreng kepada Masyarakat

Pacitan, Nenemonews – Kodim mempunyai satuan ujung tombak dalam pembinaan kewilayahan yaitu Koramil yang berada di tingkat kecamatan dan koramil ini mempunyai babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Dalam pelaksanaan tugasnya Babinsa membina Desa / Kelurahan dalam menjalankan roda pemerintahan. Diantaranya pembagian bantuan BLT minyak goreng sebesar Rp 300.000,- per orang secara tunai kepada masyarakat di wilayah binaannya bertempat di kantor Koramil 0801/10 Punung Jl. Pacitan Donorojo No.7, Margorejo, Punung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu ( 21/05/2022 ).

Kegiatan tersebut Di pimpin langsung oleh Danramil 0801/10 Punung Kapten Inf Sukilan dan di bantu oleh anggota, sedangkan warga penerima Bantuan BLT minyak goreng didampingi oleh perangkat desa masing masing dalam penerimaan dana tunai tersebut.

Danramil 0801/10 Punung Kapten Inf Sukilan Menyampaikan bahwa bantuan pemerintah pusat yg di lewat TNI AD dengan program BLT Migor-TNI untuk warga masyarakat yang yang terdampak harga minyak goreng yg cukup tinggi dan adanya wabah covid 19 yang belum selesai.

Saya berharap bantuan ini tepat sasaran, bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat. “Dan Kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat dan dapat membantu meringankan beban biaya hidup”, Tutur Danramil.