oleh

Ceria di Tengah-tengah Peningkatan Jalan TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo, Nenemonews – Rasa senang tentu dirasakan warga Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo karena desanya mendapat program TMMD ke 113. Dengan program tersebut tentunya dapat lebih meningkatkan kenyamanan, kedamaian dan kesejahteraan warga.

Atas dasar tersebut maka warga sangat rajin dan bersemangat dalam membantu Satgas TMMD dalam menggarap semua proyek yang menjadi sasaran fisik TMMD ke 113 Kodim 0802 tersebut termasuk salah satunya di sasaran peningkatan jalan Dukuh Ngandel, Desa Cepoko.

Darno (64 tahun) yang tergabung dalam proyek tersebut merasa bangga atas terbangunnya jalan di dusunnya. Ini tertuang saat ngobrol ringan pada waktu istirahat siang dilokasi tersebut. Sambil menyeruput segelas kopi pemberian anggota Satgas, Darno mengungkapkan perasaannya, ” Terima kasih, jalan dan jembatan di tempat saya diperbaiki ” .

” Kami sangat bersyukur, berkat bantuan bapak – bapak TNI kami bisa ke ladang dengan cepat tanpa susah payah, semoga ini cepat selesai, ” tuturnya.

Seperti inilah keseharian suasana TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo. Antara TNI dan warga begitu akrab penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Semoga ini bisa benar benar mewujudkan persatuan dan kesatuan yang hakiki guna Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.(MdC0802)