oleh

Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Laksanakan Pendampingan Vaksinasi

Ngawi, Nenemonews – Kegiatan Vaksinasi terus gencar dilaksanakan di wilayah binaan, bertujuan untuk percepatan penanganan Vaksinasi demi menuntaskan Program TNI AD yaitu pemerataan Program Vaksinasi bagi seluruh warga masyarakat di wilayah, Koramil 0805/05 Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Sabtu (21/05/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0805/05 Karangjati beserta anggota Koramil dan Kapolkes Ngawi dan tenaga nakes dari Polkes Ngawi selaku penyelenggara kegiatan tersebut.

Digelarnya acara vaksinasi tersebut dalam rangka mengejar target pencapaian Program Vaksinasi Tahap 1,2 dan Booster bagi seluruh warga masyarakat kecamatan Karangjati yang belum tervaksin sekaligus demi percepatan vaksinasi booster di wilayah.

Program ini merupakan kepedulian TNI AD demi mengamankan warga kecamatan Karangjati di masa pademi yang belum usai ini untuk membentuk anti body yg kuat dan imunitas kekebalan tubuh yang dibutuhkan.

Sementara itu, Babinsa Karangjati Serma Hendri mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi booster guna mengurangi resiko penularan virus Covid di seluruh wilayah Nusantara, serta menuntaskan vaksinasi booster untuk masyarakat yang belum tervaksin tahap ketiga yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih kuat.”Tutupnya.(Pudi)