oleh

Pemuda Tubaba Lulusan Terbaik IIB Darmajaya

Bandar Lampung, Nenemonews (Lampung) – Membanggakan, Hafidh Faresi Ifanka mahasiswa jurusan sistem informasi (S1) merupakan lulusan terbaik pada wisuda ke -33 IIB Darmajaya, Jum’at (20/5/2022).

Penghargaan diraihnya melalui prestasi akademik dan non akademik dengan IP 3.75 predikat cumlaude dengan waktu belajar Tujuh semester.

Putra pasangan Suwardi Joyo (owner nenemonews.com) dan Husnaini ini beralamat kan di kelurahan Mulya Asri, Tuba Tengah, Tubaba mengatakan keberhasilan nya merupakan jawaban doa orang tua dan kesungguhan dalam belajar.

” Alhamdulillah ini semua Atas Berkat Rohmat Alloh Yang Maha Kuasa mengijabahi doa kedua orang tua dan Ridho atas ketekunan belajar” kata Hafidh yang juga merupakan seorang jurnalis.

Lebih lanjut ia mengatakan tidak ada harta yang dapat kami banggakan,. Kecuali belajar bersungguh – sungguh untuk mencapai keberhasilan.

” Kami berasal dari keluarga sederhana, itu yang membuat saya harus berjuang bersungguh – sungguh, pantang menyerah dan ikhlas dalam menerima ketentuan Alloh” katanya dengan bijak.

Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah dalam sambutannya mengatakan penghargaan diberikan kepada mahasiswa berprestasi baik akademik maupun non akademik.

” Penghargaan bidang akademik diberikan kepada mahasiswa yang memiliki IP setiap semester sama dengan atau lebih dari 3.01, tidak ada nilai mata kuliah dengan huruf mutu (grade) C, D dan E, bukan dari mahasiswa konversi dan selesai kuliah tepat waktu.” Paparnya.

Sementara dibidang non akademik, kualifikasi prestasi mahasiswa yakni memiki prestasi dibidang seni, olahraga dan entrepeneurship, organisator kampus dengan IPK diatas 3.01 dan selesai kuliah tepat waktu, lanjut nya.

” Selamat kepada ananda Hafidh Faresi Ifanka, lulusan Terbaik Akademik dan Non akademik yang juga mahasiswa Program Internasional Studen Mobility di Nantong Vocational University, China Tahun 2019/2020 lulus dengan predikat Cumlaude” kata Firmansyah.

Hafidz Faresi juga merupakan Pemimpin umum media Predikatnews.Com, dan saat ini sudah terdaftar sebagai mahasiswa Pascasarjana di Prodi Magister Manajemen, tutup Firmansyah. (N)