oleh

Kompol Bambang Suranggono, S.Sos, Resmi Jabat PS.Kapolres Dogiyai

Dogiyai, Nenemonews (Papua) – Kompol Bambang Suranggono, S.Sos, resmi menjabat sebagai PS.Kapolres Dogiyai, setelah hari ini, Rabu (18/05/2022), dilantik oleh Kapolda Papua, Irjen Pol, Mathius D. Fakhiri, S.IK di Jayapura.

Pelantikan Kompol Bambamg Suranggono sebagai PS. Kapolres Dogiyai, bersamaan dengan pelantikan sejumlah pejabat lainnya yaitu Dir Polairud Polda Papua, Dir Reskrimsus Polda Papua, Kabid Propam Polda Papua, Kapolresta Jayapura Kota, Kapolres Mimika, Kapolres Puncak Jaya dan Kapolres Tolikara.
Pelantikan ini didasarkan pada Telegram Nomor ST/747/IV/KEP./2022 dan ST/748/IV/KEP./2022.

Kapolda Papua, Irjen Pol, Mathius D. Fakhiri, S.IK, mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi adalah bagian dari mekanisme dan dinamika organisasi yang bertujuan meningkatkan dan mengembangkan organisasi, memberikan kesejahteraan personal dan menyiapkan regenerasi sehingga organisasi tetap berjalan berkesinambungan.

Sementara untuk Kompol Bambang Suranggono, S.Sos, sebelum menjabat sebagai PS.Kapolres Dogiyai, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Papua.
Berikut daftar lengkap nama pejabat yang dilantik :

PS. Kapolres Dogiyai : Kompol Bambang Suranggono, S.Sos
Dir Polairud Polda Papua : Kombes Pol Andi Anugrah, S.IK
Dir Reskrimsus Polda Papua : Kombes Pol Fernando Sanches Napitupulu, S.IK
Kabid Propam Polda Papua : Kombes Pol Gustav Robby Urbinas, SH, S.IK, M.Pd
Kapolresta Jayapura Kota : AKBP Dr Victor Dean Mackbon, SH, S.IK, MH, M.Si
Kapolres Mimika : AKBP I Gede Putra, SH, S.IK
Kapolres Puncak Jaya : AKBP Kuswara, SH, S.IK
Kapolres Tolikara : AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos

Kapolda berharap kepada seluruh personel Polda Papua, untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru.(Juna)