oleh

Hindari Tabrakan Mobil Pickup Terbalik

Bojonegoro, NenemoNews [Jatim] – Nasib sial menimpa Masirin, supir Mitsubishi COLT bernomor polisi L 8809 CE.

Pasalnya, mobil yang dikemudikannya terbalik di jalan nasional Babat – Bojonegoro, tepatnya di desa Margomulyo, kecamatan Balen.

Pemuda berusia 23 tahun itu menceritakan awal mula terjadinya peristiwa yang menimpa dirinya.

Kata dia, sebelum kecelakan tunggal itu terjadi, mobil L 300 yang dikemudikan habis mengantar es crem dari kota Lamongan.

Dalam perjalanan pulang dari kota Lamongan menuju kota Bojonegoro di jembatan Babat temen kerjanya yang menemani perjalanan dia turun.

Temennya turun di situ dikarenakan rumahnya berada di wilayah kabupaten Tuban.

Kemudian, pemuda asal desa Jampet, kecamatan Ngasem itu melanjutkan perjalanan pulang ke arah barat menuju desa Balenrejo, Balen gudang cabang es crem tempatnya bekerja.

Pada saat perjalanan pulang itu di lokasi peristiwa dari arah barat ada mobil truk doble mengeblong ke kanan untuk mendahului mobil di depannya yang melaju kencang.

Sementara di depan mobil Masirin ada beberapa pengendara sepeda motor berjalan searah dengannya. Waktu itu Masirin terlalu kencang menginjak pedal gas.

Sehingga untuk menghindari kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa dari pengendara sepeda motor setir mobil COLT yang dipegang ia banting ke kiri.

“Yaa setir saya banting ke kiri agar tidak terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa.” kata Masirin, pada Rabu (18/5/2022) malam dialokasi peristiwa.

Hal itu dibenarkan oleh warga setempat yang menyaksikan sebelum peristiwa terjadi.

“Iya mas tadi keduanya sama sama melaju kenceng.” ucap Kasturi, pria 50 tahun.

Sekedar informasi bahwasanya pada saat rilis ini ditulis di lokasi kejadian belum ada aparat kepolisian yang datang. [Korwiljatim].