oleh

Dide Meriahkan Grand Opening Kedai Kopi dan musik legalita & LBH Suara Keadilan

Tulangbawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Nyanyikan Enam lagu di Acara Grand Opening Kedai Kopi dan musik legalita & LBH Suara Keadilan Dide Irawan Vokalis Hijau Daun Doakan Kabupaten Tulangbawang Barat dan Kedai Kopi dan musik legalita Tambah Maju Dan Sukses.

“Semoga kedepan Kedai Kopi dan musik Legalita & LBH Suara Keadilan Tambah maju dan sukses,” Kata Dide Irawan.

Pantauan Di lokasi, semua penonton yang hadir di kediaman owner Kedai kopi dan Musik Legalita Sodri Helmi SH.MH, di Tiyuh pulung kencana RK 4, Kecamatan Tulangbawang Tengah ini seperti terhipnotis dengan lagu-lagu yang dinyanyikan anak band asal lampung ini, Rabu Malam (18/05/2022).

Dikesempatan itu juga, Bupati Umar Ahmad melakukan pemotongan pita, yang menandakan secara resmi Grand Opening kedai kopi dan musik legalita & LBH Suara Keadilan dibuka.

Tampak hadir dalam Grand Opening Kedai Kopi dan musik legalita & LBH Suara Keadilan, Bupati dan wakil bupati,kapolres,Ketua PWI Lampura, dan beberapa seniman dan ASN Tubaba.

Owner Kedai Kopi dan Musik Legalita Tubaba Sodri Helmi Mengucapkan,” Terima Kasih atas kehadiran Bupati dan wakil Bupati Tubaba,kapolres beserta anggota,ketua PWI lampura, dan juga kawan-kawan Seniman Tubaba yang sudah menyempatkan hadir disini,” Ungkapnya.

Selain itu, kepada keluarga besar kakak dan adik-adik saya terima kasih atas dukungan dan support, Semoga kedepan kedai kopi dan musik legalita ini tambah maju dan sukses. (Frk)