oleh

Harkitnas Momentum untuk Mengobarkan Semangat Bangkit dari Pandemi Covid

Bandar Lampung, Nenemonews – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Qudratul Ikhwan, memimpin rapat Persiapan Hari Kebangkitan Nasional di Ruang Command Center lt. 2 Diskominfotik Provinsi Lampung pada Rabu (18/05/2022).

“Pada tanggal 20 mei yang akan datang, kita direncanakan akan memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114,” ungkap Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Qudratul Ikhwan saat membuka rapat tersebut.

Dengan Kebangkitan Nasional ini, kata Qudratul Ikhwan, kita bersatu padu untuk meraih kemerdekaan, tentu peringatan ini tidak hanya sekedar peringatan tapi juga bermakna memperkokoh rasa nasionalisme kita. Oleh karena itu kita gelorakan lagi semangat kebersamaan untuk meraih kejayaan.

‘Ayo Bangkit Bersama’ merupakan Tema yang dipilih pada peringatan Harkitnas (Hari Kebangkitan Nasional) ke-114 agar Harkitnas ini dapat menjadi momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek di segala sendi kehidupan.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional akan dilakukan dengan pelaksanaan Upacara Bendera yang menurut rencana akan dipimpin oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai Inspektur Upacara yang dilakukan secara Hybrid di lapangan Korpri dan akan dihadiri oleh 200 undangan.

“Terimakasih atas partisipasi kehadiran maupun sumbangsih saran dalam rangka Persiapan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 di Provinsi Lampung. Kita akhiri rapat pagi ini, mudah-mudahan acara upacara ini akan berjalan dengan lancar.” Tutup Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Qudratul Ikhwan saat menutup rapat tersebut.

Hadir dalam rapat Persiapan Hari Kebangkitan Nasional, Kadis Perhubungan, Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga, Kejati Lampung, Polda Lampung, mewakili Korem 043/Gatam, mewakili Lanud BNY Lampung, Mewakuli Lanal Lampung, mewakili Kasatpol PP, Kanwil Agama, BKD Provinsi Lampung, mewakili Karo Umum, mewakili Karo Adpim, Kabid PKP Dinas Kominfotik, Kabid pada Dinas Kesehatan. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)