oleh

Bupati Parosil Lantik Peratin Terpilih Pekon Bandar Agung

Lampung Barat, Nenemonews (Lampung) – Bupati Lampung barat Parosil Mabsus lantik peratin terpilih
Pekon Bandar Agung,
Kec BNS, Selasa (17/5/2022).

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Drs.mad hasnurin, Asisten bidang administrasi umum, Staf ahli, camat BNS, Camat suoh, peratin sekecamatan suoh. Babin sa Babin kantikmas, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Bupati menyampaikan kepada peratin yang terpilih sunarto supaya betul-betul bisa menggunakan dana desa yang baik dikarenakan khusus pekon bandar agung ini geografis wilayah nya sangat luas.

“Tanpa kerjasama bapak peratin dengan operator pekon dan pemangku-pemangku LHP nya, susah mencapai pekon maju sesuai dengan harapan Masyarakat nya”, kata Bupati.

Parosil berharap dalam tugas selaku peratin harus bertindak dengan se adil- adilnya sesuai dengan sumpah yang baru saja saudara ucapkan.

Sementara itu Peratin terpilih Sunarto menyampaikan kepada seluruh masyarakat bandar agung, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat seluruh nya atas dukungan masyarakat kepada saya sehingga saya bisa di percaya untuk menjadi pimpinan ( peratin Bandar agung ).

Dalam hal ini atas nama pribadi saya berharap kepada seluruh masyarakat bahwa bahwa kita sudah barang tentu di bulan-bulan yang telah kita lalui seperti kompetisi pemilihan dan jelas beda pilihan .Dalam hal itu kita lupakan. Sehingga dari saat ini saya mengharapkan semua lapisan masyarakat bandar agung harus bersatu untuk memajukan pekon bandar agung ini sesuai dengan harapan kita semua .

Karna harapan peratin Bandar agung ( Sunarto ) akan lebih maju dari sebelumnya.
Masih banyak kegiatan-kegiatan yang harus kita selesaikan .Belum terlialisasi dalam hal ini saya yakin dan percaya tanpa kerja sama kita semua baik dari lapisan pemerintah pekon atau seluruh masyarakat pekon bandar agung tidak akan sukses.

Dalam hal tersebut saya betul-betul mengharapkan kepada masyarakat bandar agung bertarikan tangan untuk mencapai harapan kita semua. Supaya pekon bandar agung lebih maju sesuai dengan semboyan Bupati kita .Lampung Barat hebat . Dalam hal ini kita jadikan bandar agung hebat. Ujar peratin .

Juga peratin ( Sunarto ) menyampaikan kepada 19 pemangku. Supaya bisa melaksanakan tugas dengan sejujur-jujurnya dikarenakan adalah salah satu-satu .yang tau kepada wilayah masing-masing . Jadi saya mengharapkan jangan sampai pilih kasih dengan masyarakat nya . Demi tidak ada kecemburuan sosial di masa-masa yang akan datang .

Kalau hal-hal seperti ini kita saling menjaga dan bisa kita lakukan insyaallah pekon bandar agung ini sesuai dengan harapan kita semua .
Ujar peratin ( Sunarto ).
(.N.14 )