oleh

Kasdim 0729 Bantul, Mayor Inf Widiantoro Pimpin Apel Pengecekan Cuti Lebaran Gel I dan II

Kodim0729bantul.com – Kasdim 0729 Bantul, Mayor Inf Widiantoro pimpin apel pengecekan kembali cuti gelombang I dan pemberangkatan cuti gelombang II digelar di halaman Makodim 0729 Bantul, pada Rabu (04/05/22).

 

Dalam pengarahan Kasdim 0729 Bantul, Mayor Inf Widiantoro menyampaikan sebagaimana kita ketahui beberapa tahun belakangan ini kurang lebih 2 tahun, kita tidak bisa melaksanakan cuti hari raya Idul fitri karena fokus penanganan Covid-19.

Tahun ini Pemerintah sudah mengijinkan kita untuk mudik ke kampung halaman kita masing-masing. Untuk itu kegiatan  apel pengecekan yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk kesiapan masing masing personel yang akan berangakat Cuti Lebaran gelombang ke II”. Tegasnya.

Saya berharap seluruh anggota yang melaksanakan cuti maupun yang tinggal di wilayah Bantul Yogyakarta tetap memonitor situasi, pergunakan waktu dengan sebaik-baiknya , jaga keamanan dan pengamanan selama dalam perjalanan, kalau ada permasalahan dalam pelaksanaan cuti  agar dilaporkan  kepada atasannya di bagian masing-masing, ” imbuhnya 

Untuk cuti gelombang pertama telah diberangkatkan tanggal 29 April sampai dengan 4 Mei 2022, selanjutnya untuk cuti gelombang kedua berangkat tanggal 4 Mei dan kembali tanggal 8 Mei. Saya berharap seluruh anggota untuk memperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan cuti dan kita sama-sama berdoa mudah-mudahan pelaksanaan Cuti Idul Fitri 1443 Hijriah tahun ini kita bisa kembali semuanya nanti dalam keadaan aman, ” tutup Kasdim.

Beliau meminta kepada kita untuk tetap selalu antisipasi kelengkapan dalam perjalanan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, amankan rumah sebelum berangkat dan recek kembali sebelum berangkat agar selama cuti aman dan tenang”. (Pendim-0729)