oleh

Kodim Tulungagung Tetap Komitmen Jaga Rasa Aman Pemudik

Tulungagung, Nenemonews – Kodim 0807/Tulungagung terus bersinergi bersama Polres Tulungagung, Dishub, petugas kesehatan dan Senkom dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada para pemudik yang melintas di jalan raya Tulungagung, Jumat (29/04/2022).

Pos PAM Ngantru merupakan salah satu pos pantau dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan TNI dan Polri selama Operasi Ketupat Semeru 2022. Operasi ini dilaksanakan mulai 28 April hingga 9 Mei 2022 dengan tujuan untuk memberi rasa nyaman dan keamanan kepada masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.

Dandim berharap dengan berbagai upaya baik melalui pengamanan dan pelayanan yang ada, para personel dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang telah merayakan lebarannya di Tulungagung agar lebih tenang dalam menghadapi arus balik lebaran. Ia meminta para personel TNI jajarannya agar dapat melaksanakan pengamanan dengan baik untuk menjaga ketertiban serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam menjaga Pos Pengamanan selama arus balik lebaran.

“Kami harap para anggota dapat melaksanakan pengamanan dengan baik agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama arus balik lebaran 2022.” ungkap Dandim.