oleh

Bupati Adipati Hadiri Kegiatan Ramadhan Berbagi

Way kanan, Nenemonews – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP – PKK) Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati kembali menggelar kegiatan RAMADHAN BERBAGI paket sembako kepada masyarakat Kampung Bandar Kasih, (24/04/2022)

Kegiatan RAMADHAN BERBAGI di Kampung Bandar Kasih dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati di dampingi Ketua TP PKK Kecamatan Negeri Agung Ny Rita Zuahir, yang dihadiri Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, Kepala Kampung Bandar Kasih Heni Karol Susanti, TP PKK Kampung Bandar Kasih beserta anggota serta Seluruh Aparatur Kampung dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati melalui Ketua TP PKK Kecamatan Negeri Agung Rita Zuahir, mengatakan Kegiatan RAMADHAN BERBAGI kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan (Puasa) menjadi salah satu program kelompok kerja ibu TP-PKK Kabupaten dengan Berbagi paket sembako Kepada Masyarakat salah satunya di Kampung Bandar Kasih, Kecamatan Negeri Agung.

“Terima kasih atas partisipasi berbagai pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan Ramadhan berbagi kepada masyarakat kampung Bandar Kasih hari ini, selamat menunaikan ibadah puasa, tetap sehat dan saling berbagi,”Ujarnya Ketua TP PKK Kecamatan Negeri Agung Ny. Rita Zuahir

Menurutnya, Program RAMADHAN BERBAGI ini di gagas oleh Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati sudah dilaksanakan dan di dampingi oleh TP PKK Kecamatan hingga telah berjalan di TP PKK yang ada di Kampung – Kampung yang salah satunya berlangsung pada hari ini di Kampung Bandar Kasih.

“Semoga bermanfa’at, Saya berharap kedepannya kita terus bisa berbagi dan bagi masyarakat yang ingin berbagi juga dipersilahkan dalam bentuk bantuan apa saja, kepada sesama” Harapnya Ny. Rita Zuahir, S.Ag.