oleh

Babinsa Dander Kawal Vaksinasi

Bojonegoro, NenemoNews [Jatim] – Untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Babinsa Koramil Dander, Sertu Mutahal, memberikan pendampingan.

Pendampingan Tim Vaksinasi Mobile Kodim Bojonegoro pada kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Pasar Desa Dander dan Masjid Ar Rohman, Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Sertu Mutahal mengatakan, program vaksinasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya bersama dalam menghentikan penyebaran pandemi covid-19.

Juga demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi pihaknya memberikan pendampingan dan semangat kepada warga yang akan menjalani vaksinasi.

“Harapannya, selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai bisa berjalan dengan tertib dan tidak ada kendala yang terjadi,” ucapnya.

Sementara itu salah Tim Vaksinasi Mobile Kodim Bojonegoro, Serma Ervan Mei Cahyo, mengungkapkan bahwa serbuan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 atau booster ini dengan jenis vaksin Astrazeneca, Pfizer dan Covovax.

Sementara untuk tenaga vaksinator dari Poliklinik Kesehatan (Polkes) 05.09.14 Kodim Bojonegoro dan Relawan Dinkes Kabupaten.

“Capaian vaksinasi hari ini yang dilakukan didua tempat diwilayah Desa Dander sebanyak 70 dosis.

Dengan rincian vaksin tahap pertama 2 dosis, tahap kedua 8 dosis dan tahap ketiga atau booster 60 dosis,” pungkasnya. (humas kodim).