oleh

Bersama Masyarakat Anggota Koramil Paron Atasi Pohon Tumbang

NGAWI, Nenemonews – Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat dan BPBD bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan tepatnya di jalan raya Paron-Jogorogo akibat diterjang angin dan hujan lebat,Senin (04/04/2022)Sore.

Pasca terjadinya hujan lebat yang disertai angin kencang kemarin mengakibatkan pohon tumbang hingga menutup badan jalan sehingga arus lalu lintas maupun sebaliknya tidak bisa dilewati.

Berkat kesigapan anggota Koramil 02/Paron bersama masyarakat dan BPBD bergerak untuk membersihkannya sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal.

Akibat hujan dan angin kencang menyebabkan pohon tumbang, kejadian tersebut sudah diatasi dengan gotong-royong bersama pemerintah Desa dan masyarakat serta dibantu Babinsa setempat,ucap Danramil Paron Kapten Inf Kasi.

Menurut informasi hujan lebat yang disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang hingga menutupi badan jalan.

adanya kejadian tersebut membuat warga pengguna jalan terganggu,oleh karena itu saya perintahkan anggota Koramil untuk membantu membersihkan pohon tumbang yang sempat menutupi akses jalan, tegas Danramil.

Dalam kesempatan ini Danramil menghimbau kepada warga apa bila bepergian supaya hati-hati sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(Pudi)