oleh

UPTD SMP Negeri 5 Kisaran Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj 1443 H

Asahan, Nenemonews.com (Sumut) – UPTD SMP Negeri 5 Kisaran memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tepat pada 27 Rajab 1443 Hijriah dihalaman sekolah SMPN 5 Kisaran, Sabtu (26/03/2022).

Pada Kesempatan ini, Kepala Sekolah SMPN 5, Hotman Hamonangan Saragih, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini.

Ia juga mengatakan, untuk menciptakan keharmonisan kerukunan antar umat beragama, kita sesama anak bangsa Indonesia harus saling menghormati dan menghargai agama orang lain.

“Kita akan mendukung anak didik, siswa siswi SMP Negeri 5 Kisaran agar mampu mengembangkan IPTEK dan IMTAQ, berakhlak mulia dan juga memiliki Profil Pelajar Pancasila untuk menuju Transformasi Pendidikan Generasi Emas 2045”, ujar Hotman Hamonangan Saragih yang dikenal sebagai sosok Kepala Sekolah yang menjunjung tinggi toleransi beragama ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komite SMPN 5 Kisaran, Syahril, SE dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada semua para hadirin dan pihak yang telah mendukung acara kegiatan Isra’ Mi’raj ini.

“Semoga kita semua diberikan nikmat kesehatan, Dan acara kegiatan Isra’Mi’raj ini dapat menambahkan keimanan kita”, Imbuhnya.

Kegiatan Isra’ Mi’raj ini juga di rangkai dengan Ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Drs H. Muaulisin, SE dan Senandung Irama Pop Song yang di bawakan oleh Siswa-siswi SMP Negeri 5 Kisaran. (Asmali)