oleh

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual

Tulang Bawang, Nenemonews.com (Lampung) – DPRD Kabupaten Tulang Bawang mengadakan rapat paripurna istimewa yang dilaksanakan melalui Video Confrence (aplikasi zoom cloud meeting).

Kegiatan dengan tema “Tulang Bawang Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong dan Keragaman” tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun  Kabupaten Tulang Bawang ke-25 tahun dan hari ulang tahun Provinsi Lampung ke-58, Minggu (20/03/2022).

Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i menyampaikan, meski rapat paripurna ini dilaksanakan secara virtual mengingat pandemi yang berkepanjangan namun tidak mengurangi hikmad untuk merayakan hari jadi Tulang Bawang.

“Saya ucapkan Selamat hari jadi kabupaten tulang bawang yang ke-25 semoga tulang bawang di usianya kali ini akan lebih maju dan lebih baik dari pada tahun-tahun yang sudah kita lalui, dan saya juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung dan bersinergi untuk program pemerintah daerah di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur ini yang kita cintai ini”, ungkapnya.

Masih kata Sopi’i, “Dengan semangat dan kerja keras dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah, yang mana tetap mendukung mensukseskan apa yang menjadi aspirasi rakyat Tulang Bawang serta terus menjalankan roda yang mengemban amanah sebagai pimpinan dewan perwakilan rakyat untuk terus mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap satu bersinergi bersama Pemda dalam rangka mensukseskan 25 program unggulan Bergerak melayani warga (BMW)”, katanya.

Ditempat yang sama, Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH., menyampaikan “Pada paripurna hari ini seluruh tokoh Megou Pak yang ada di Kabupaten Tulang Bawang ataupun Provinsi Lampung saya menghaturkan rasa hormat yang setinggi-tingginya dan terimakasih atas sinergi yang selama ini terjalin untuk membangun kabupaten yang kita banggakan. Dan saya juga ucapkan kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan hadir dalam agenda rapat paripurna kali ini, saya juga tentunya sangat mengapresiasi karna masyarakat Tulang Bawang yang tidak ada henti-hentinya untuk bersinergi dan mensuport seluruh kinerja Pemkab saya yakin dan percaya 25 progam BMW ini pasti akan ada perkembangan dan sebagainya , apalagi tepat pada tahun ini Alhamdulillah sudah terealisai dengan sesuai sampai selesai”, ungkap Winarti.

“Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang saya Winarti Bupati Tulang Bawang bersama seluruh masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang ke-25 Merdeka”, sorak Bupati.

Disesi Akhir acara sebagai tanda rasa wujud syukur kepada Tuhan, dilaksanakan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Bupati Dr.Hj Winarti SE., MH., Serta diikuti juga dengan Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i dan dilanjutkan oleh para tokoh.

Kegiatan tersebut berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(ADV)