oleh

Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapat bersama Kasad

Kubu Raya, Nenemonews – Kamis (17/3/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., didampingi Asops Kasdam XII/Tpr dan Kakesdam XII/Tpr mengikuti rapat secara virtual membahas kemajuan pelaksanaan vaksinasi bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr.

Rapat dipimpin oleh Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dari Mabesad, diikuti oleh para Pangkotama jajaran. Selain membahas progres vaksinasi rapat kali ini juga membahas evaluasi pelaksanaan tugas operasi.

Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman pada kesempatan tersebut mengapresiasi para Pangkotama yang telah memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Daerah dalam program vaksinasi.

“Saya apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah mendukung program vaksinasi. Peningkatan sebesar 80 persen oleh masing-masing Kotama sudah cukup bagus,” ucap Kasad.

Terkait upaya pemulihan ekonomi, Kasad meminta kepada para Pangkotama terus melakukan upaya-upaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Masing-masing Kotama agar membuat terobosan-terobosan dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di wilayahnya.

“Kita harus tampil didepan untuk pemberdayaan masyarakat,” pinta Jenderal Bintang Empat ini.

Selanjutnya terkait tugas operasi, Kasad menekankan kepada para Pangkotama untuk mengecek pelaksanaan tugas operasi yang ada di wilayahnya. Agar dicek secara langsung Prajurit di daerah operasi sehingga kesulitan mereka dapat diketahui.

“Apabila ada kesulitan agar diatasi dan apabila Kotama tidak mampu segera laporkan ke Mabesad. Saya tidak menginginkan prajurit kita kesulitan di daerah operasi,” tegas Kasad. (Pendam XII/Tpr)