oleh

Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Bantu Warga Perbaikan Jalan Rusak

Trenggalek, Nenemonews – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam pola hidup bergotong royong ini semakin intens ditunjukkan oleh anggota personel Babinsa Koramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Serka Samirin yang juga peduli terhadap masyarakat dalam membantu terkait perbaikan sarana dan prasarana.

Kali ini Serka Samirin yang turut andil bersama warga dalam melaksanakan kerja bakti pembenahan jalan di RT. 03 RW. 04 Dusun Krajan Desa Prambon, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Sabtu (05/03/2022).

Saat dilokasi Serka Samirin mengatakan, Kegiatan kami bersama warga setempat bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan karena kondisi jalan desa sepanjang 50 meter mengalami rusak parah,” ucapnya.

“Diharapkan seusai adanya perbaikan jalan ini masyarakat pengguna jalan yang melintasi Dusun Krajan Desa Prambon tidak mengalami kesulitan lagi,” imbuhnya.

Ia juga menerangkan, Kegiatan kerja bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 0806/09 Tugu khususnya di Desa Prambon Kecamatan Tugu.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan akan lebih baik lagi,” tandas Serka Samirin.