oleh

Kadis Kominfo Lampura Hadiri HPN 2022 di Kendari

Lampung Utara, Nenemonews (Lampung) – Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., diwakili Kadis Kominfo Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M., menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2022 yang mengangkat tema Sultra Jaya Indonesia Maju.

Setelah melalui berbagai rangkaian kegiatan, puncak peringatan HPN 2022 berlangsung di pelataran parkir Masjid Al Alam Kendari Jalan Masjid Al Alam, Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (09/02/2022).

Usai Acara, Kadis Kominfo Lampung Utara mengucapkan Selamat Hari Pers 2022 kepada Insan Pers dimanapun berada, khususnya para insan pers yang ada di Kabupaten Lampung Utara

“Saya sangat bangga sekali bisa hadir di Kendari pada puncak perayaan HPN Tahun 2022. Banyak pesan dan kesan yang saya dapatkan selama di Kendari. Yang pastinya kita disambut hangat oleh masyarakat kendari,” ucap Kadis Kominfo Lampung Utara.

Terpenting juga, sambung Kadis, Peringatan HPN Tahun ini dijadikan momentum mengangkat kebebasan pers. Insan pers kedepan harus lebih independen, profesional, dan terus berjuang mengawal demokrasi.

“Yang paling utama pada perintatan HPN ini sebagai momentum bagi rekan-rekan pers agar bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi yang positif, edukatif dan bisa membangun kehidup masyarakat.

Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah menyampaikan apresiasinya atas kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang turut serta secara langsung di acara HPN 2022 dan HUT PWI ke 76.

Pelaksanaan HPN 2022 berlangsung dengan penerapan protokol secara ketat oleh panitia dan tim gugus tugas Kota Kendari, Sultra.