oleh

Jajaran Kodim Silaturahmi ke FKUB dan Tokoh Lintas Agama Bojonegoro

Bojonegoro, NenemoNews [Jatim] – Jajaran kodim silaturahmi ke pengurus FKUB dan tokoh lintas agama Kabupaten Bojonegoro.

Rombongan itu datang ke Kantor FKUB yang berada di Jalan Trunojoyo Bojonegoro Kota pada 20 Januari 2022 siang.

Ketua FKUB, Alamul Huda, saat itu mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta jajarannya karena berkenan menyempatkan waktu bersilaturahmi.

Lebih lanjut, kondisi kerukunan utamanya antar umat beragama di wilayah Bojonegoro sangat kondusif, dan tidak ada permasalahan yang menonjol.

Menurutnya, banyak kegiatan sosial yang dilakukan FKUB yang mampu mempererat kerukunan antar lintas umat beragama.

“Semoga lodim bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar, serta mampu menyelaraskan program-programnya dengan kepemimpinan yang baik disemua lini masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Dandim Arif Arif Yudho Purwanto, memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru bertugas di wilayah Bojonegoro.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Dandim, atas sambutan yang hangat para pengirus FKUB Bojonegoro.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal terjalinnya sinergitas dan soliditas antara Kodim Bojonegoro dengan FKUB untuk bekerja bersama menjaga kondusifitas.” kata Arif Yudho Purwanto.

Sinergitas yang sudah baik itu harus terus dibangun dan ditingkatkan. Sehingga, progres kedepan untuk masyarakat Bojonegoro dapat berjalan beriringan dengan baik.

Adanya segala perbedaan adalah untuk membangun daerah, dengan tujuan kerukunan diberbagai lini kehidupan masyarakat Bojonegoro.

“Terima kasih kepada seluruh kepengurusan FKUB, dengan dukungan yang telah diberikan selama ini bisa berlanjut kembali.”

“Untuk menciptakan guyup rukun di Bojonegoro selamanya. Mohon bimbingan, serta arahan agar kedepannya lebih selaras, aman, damai dan tentram,” pungkas Dandim. [Korjatim].