oleh

Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

Bandar Lampung, Nenemonews — Dalam rangka percepatan Herd Immunity, Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur Kodim 0410/KBL kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid 19.

Kali ini serbuan Vaksinasi itu di fokuskan untuk pelajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandar Lampung Jalan Mayjend Sutiyoso Kota Bandar Lampung, Selasa (11/1/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Lurah Kelurahan Kota Baru, Babinsa Koramil 410-04/TKT, Bhabinkamtibmas, Waka Kesiswaan MIN 10 Bandar Lampung M Yusup, Kaling dan RT setempat.

Danramil 410-04/Tanjung Karang Timur Mayor Inf Sutoto menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi covid – 19 ini bertujuan untuk mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kota Bandar Lampung. Kami dari Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya untuk menggelar serbuan vaksinasi khususnya di wilayah binaan Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur.

“Pada hari ini kita dari Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur kembali menggelar serbuan vaksinasi covid – 19 yang mana hari ini kita titik pusatkan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 dengan sasaran vaksinasi adalah murid-murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandar Lampung dan juga masyarakat sekitar yang berada di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandar Lampung,” kata Danramil.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada aparatur pemerintah setempat dan juga dari pihak tenaga kesehatan yang selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga kegiatan Serbian vaksinasi yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,” pungkasnya.

Saya selaku Danramil 410-04/Tanjung Karang Timur mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung, mari kita sama – sama dan ayo kita sukseskan program pemerintah melalui vaksinasi covid – 19 ini selain untuk menjaga imunitas kita semua menjadi kuat, kita juga berharap semoga dengan sudah divaksinnya masyarakat Kota Bandar Lampung semua bisa selalu dalam keadaan sehat dan juga pandemi covid – 19 ini bisa cepat berakhir.(*)