oleh

Ketua FK KWT Lamteng Hadiri Rakor KWT Gunung Sugih

Gunung Sugih, Nenemownews (Lampung) – Ketua Forum Komunikasi Kelompok Wanita Tani (FK KWT) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad hadiri rakor KWT Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah pada Selasa, 11 Januari 2022 yang bertempat di KWT Asri Seputih Komering Putih Kecamatan Gunung Sugih.

Turut hadir mendampingi Bunda Mardiana yang juga Ketua Forum KWT Lampung Tengah dari Dinas Pertanian di wakili oleh Ir. Kristin Endah Setyorini Msi, Candra Sukma, STP, M.M Camat Gunung Sugih, Dinas Perikanan.

Rakor KWT tersebut diikuti oleh 34 kelompok KWT dari 15 kampung yg ada di Kecamatan Gunung Sugih. Dalam sambutannya bunda Mardiana Musa Ahmad sangat bangga dan mengapresiasi KWT yg ada di Kecamatan Gunung Sugih karena selama ini baru KWT yang sudah memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah khususnya di bidang pangan.”ada tiga hal yg harus ada di pekarangan rumah kita 3 K (kolam, kebun kandang)”manajemen kebunnya harus ditata lagi bandingkan dengan bulan yang lalu ada kenaikan atau hasilnya lebih. Buah-buahan sayuran dan tanaman lain merupakan tanaman pokok dalam KWT. Dalam menyerap aspirasi KWT harus Komunikasi, Kordinasi dan Konsolidasi. Lebih lanjut, Ketua Mardiana Musa Ahmad berharap kedepan seluruh kebun FK KWT Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah maju dan berkembang sehingga FK KWT Kabupaten Lampung Tengah Berjaya.(firdaus)