oleh

Bupati Bungo Lepas Pemain Sepak Bola Piala Gubernur Cup 2022

Bungo, Nenemonews.com (Jambi) – Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME melepas secara langsung Tim Sepak Bola Bungo untuk mengikuti Piala Gubenur Cup tahun 2022.

Pelepasan berlangsung di halaman rumah dinas Bupati Bungo, Rabu pagi (05/01/2022).

Tampak hadir dalam pelepasan tersebut, Ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan Aguza,SM, Sekretaris Askab PSSI Bungo Budi Hendra ST, Exco Askab PSSI Bungo Oky Deka Saputra, Pelatih, para official serta para pemain Bungo yang akan ikut berlaga Gubernur cup 2022 di Provinsi Jambi.

Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME dalam sambutannya berharap kepada tim Sepak Bola Bungo agar bersungguh -sungguh dalam bertanding dan selalu menjaga sportivitas dalam bermain.
“Saya selalu berdoa agar adik-adik kita bisa membawa juara dan nama baik kabupaten Bungo,” kata Mashuri.

Kepada pelatih agar menekankan kekompakan tetap dijaga. Karena sebuah Tim tidak bisa menang tanpa kerjasama serta kekompakan.

Setelah Bupati usai memberikan sambutan, para peserta yang akan berangkat satu-persatu menyalami Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME sebagai bentuk minta restu untuk berangkat.

Sementara Ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan Aguza,SM ketika diwawancarai berharap agar tim yang dikirim ke kota Jambi bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Bungo.

“Kami tidak sangsi lagi, karena kita sudah mendapat dukungan dari bapak Bupati langsung,” kata Jumiwan Aguza.

Sebanyak 20 pemain yang dipercayainya sudah diseleksi jauh-jauh hari. Dan para pemain tim sepak bola kabupaten Bungo yang ikut berlaga pada Puala Gubernur Cup tahun 2022 ini memang asli putra daerah Bungo.

“Pemain sudah kita seleksi di jauh-jauh hari dengan cara kita jemput bola ke dusun-dusun per zona dan mereka adalah putra asli kabupaten Bungo,” tuturnya.

Jumiwan Aguza berharap dengan terpilihnya para pemain terbaik kabupaten Bungo ini, dapat menjadi juara pada tahun ini di ajang piala gubernur Cup yang akan di selenggarakan di Kota Jambi.

Kita melepas keberangkatan krim untuk berlaga di ajang Gubernur Cup Jambi ini kegiatan rutin setiap ulang tahun kota Jambi Saya berharap ada aja bisa main maksimal juga dapat mengharumkan nama kabupaten Bungo ini kan Kabupaten saya berharap itu juara harapan saya juga juara Insya Allah dengan latihan ambil dari ayat berapakah kita ambil dari klub-klub yang hadir waktu zona yang kita main kita ditentukan dengan 20 orang 17 orang pemain Kita 3 orang pemain war kita cuma di wajibkan bawa pemain 23 orang,” tutup Jumiwan. (N30)