oleh

SatPol PP Tubaba Laksanakan Apel Perdana Tahun 2022

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Sebelum melaksanakan tugas Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tulang Bawang Barat Melaksanakan Apel Pasukan Perdana Tahun 2022.

Kegiatan Apel Pasukan berlangsung di lapangan Pemda Kabupaten Setempat yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP,Rudi Riansyah Pada Senin (3-01-2022) Pukul 07.30Wib

“Dalam kesempatan itu Rudi Riansyah menyampaikan agar satuan terus meningkatkan disiplin dan profesional dalam bertugas,tanpa disiplin dan profesionalitas tupoksi (tugas pokok dan fungsi) SatPol PP tidak akan berjalan dengan baik,” jelasnya

Masih kata Rudi,kita adalah abdi negara, abdi masyarakat, dan pelayan publik, maka saya harap tingkatkan terus kualitas dalam pelaksanaan tugas.

“Kemudian ia menambahkan,Saya tidak akan segan-segan menegur atau menindak anggota yang lalai dalam tugas, bahkan jika perlu akan diberikan tindakan disiplin,Saya ingatkan jangan main-main dengan beban dan tanggung jawab tugas yang ada di pundak kalian,” Tegas Rudi. (Peb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed