oleh

Kapolres Bungo Lepas Tim Vaksinator ke Kabupaten Kerinci

Bungo, Nenemonews.com (Jambi) – Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H melepas Pemberangkatan Tim Vaksinator Membumi Polres Bungo ke Kabupaten Kerinci dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten Kerinci, Minggu (2/1/2022).

Upacara pelepasan di laksanakan di halaman Polres Bungo yang di Hadiri seluruh Personil dan Pihak Keluarga Tim Tenaga Kesehatan Membumi Polres Bungo.

“Tim Tenaga Kesehatan Membumi Polres Bungo di berangkatkan ke Kabupaten Kerinci dalam rangka membantu percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah kabupaten kerinci, dimana pemberangkatan Tim Kesehatan ini sesuai perintah polda Jambi”, ujar Kapolres.

Tenaga Kesehatan Membumi Polres Bungo berjumlah 5 Orang terdiri dari 1 Orang pimpinan yaitu Aiptu Edy Rasyid Sitepu, 1 Tenaga Kipi, 1 Orang Tenaga Screening, 2 Tenaga Vaksinator langsung di bawah kendali Kabiddokkes Polda Jambi.

Ditambahkan Kapolres “Tim Vaksinator Membumi Polres Bungo akan berkontribusi dalam akselerasi percepatan vaksinasi di kabupaten kerinci selama 8 hari ke depan,” tutup Kapolres. (N30)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed