oleh

Sertijab Kepalo Tiyuh Tunas Jaya , Yani. : Terima Kasih Masyarakat

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Serah terima jabatan Kepalo Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Senin (27/12/2021) , dari PLH Samsudin ke Kepalo Tiyuh terpilih Yani berjalan dengan lancar.

Dalam acara yang di gelar di aula balai tiyuh Tunas Jaya , dihadiri oleh Camat Gunung Agung, Kapolsek Gunung Agung, BPT Tunas jaya, Ketua panitia pemilihan kepalo tiyuh, dan lapisan masyarakat Tunas jaya.

Samsudin selaku PLH Kepalo Tiyuh Tunas Jaya, mengatakan dua bulan mengemban amanah yang diberikan olah bapak Kepalo Tiyuh, secara pribadi meminta maaf kepada masyarakat Tunas jaya apabila dalam masa kepemimpinan yang singkat banyak kesalahan, dan harapan untuk kepalo tiyuh terpilih kedepannya akan menjadikan tiyuh kita semakin maju dalam segala bidang . pungkasnya.

Dalam acara tersebut Yani selaku kepalo tiyuh terpilih mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Tunas Jaya, yang mana masih menberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali melanjutkan perjuangan, untuk bersama-sama masyarakat semua untuk bersatu menjadikan tiyuh kita menjadi lebih maju lagi, semua itu tidak akan terwujud apabila kerjasama antara masyarakat dengan aparatur tiyuh tidak berjalan dengan baik. Paparnya.

Selain itu Yani menyampaikan pihak pemerintahan sangat membutuhkan saran, kritikan dan lainnya karena dengan adanya kritikan tersebut kami bisa selalu berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan supaya tiyuh kita bisa mencapai 100 persen.pintanya.

Masih banyak Pekerjaan Rumah yang belum terselesaikan dalam masa jabatan sebelumnya sehingga kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat Tunas Jaya , oleh karena itu marilah kita selalu bergandengan tangan antara jajaran pemerintahan dengan masyarakat untuk selalu berkomunikasi dengan baik, selalu bermusyawarah dalam menentukan sebuah keputusan, sehingga Tiyuh Tunas Jaya akan maju dan sejahtera. Pungkasnya.(amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed