oleh

DPD Partai Nasdem Gelar Rapat Konsolidasi

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)
Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat, Menggelar Rapat Konsolidasi untuk mengoptimalkan kepengurusan Partai Nasdem kedepan di Tubaba.

Rapat yang digelar di kantor DPD Partai Nasdem di Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Tubaba Joko Kuncoro, dan seluruh pengurus Partai Nasdem Tubaba, Senin(27/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Nasdem mengatakan kegiatan rapat konsolidasi yang di gelar merupakan wujud rutinitas Tahunan dalam wadah DPD Partai Nasdem Tubaba.

Dengan demikian lanjutnya, Struktur DPD Partai Nasdem Tubaba memfokuskan dan mempersiapkan segala sesuatu menuju Pilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Untuk struktur kita tidak ada yang keluar di Partai Nasdem, justru bertambah, dengan bertambahnya kader di Partai Nasdem maka kami optimis pada Pileg 2024 mendatang akan mendapatkan lebih banyak kursi dari saat ini,” ucapnya.

Dirinya berharap dan menginstruksikan kepada seluruh Kader DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat agar bekerja keras sehingga pada pileg mendatang bisa terwujud menjadi Partai Pemenang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed