oleh

DPD Nasdem Tubaba Jaring Bacaleg

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – DPD Partai Nasdem konsolidasi penjaringan bakal calon legislatif untuk mengikuti kontes pemilihan legislatif 2024 , hal tersebut dimaksudkan supaya mendapatkan tambahan kursi DPRD di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam rapat akhir tahun konsolidasi DPD partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat, dihadiri 2 fraksi Nasdem Tubaba, Novi Linda, dan S. Joko Kuncoro dan 23 pengurus DPD Nasdem.

S. Joko Kuncoro selaku ketua DPD partai Nasdem Tulang Bawang Barat dalam rapat akhir tahun sekaligus restrukturisasi kepenguruan DPD Nasdem Tubaba, mengatakan dalam rapat akhir tahun ini, sesuai perintah partai harus segera melakukan penjaringan bakal calon legislatif yang akan mengikuti kontes pemilihan di tahun 2024 mendatang. Jelasnya.
Penjaringan ini bertujuan untuk memaksimalkan perolehan suara partai nasdem guna mendapatkan tambahan kursi di DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat dan harapan kami Nasdem menjadi partai pemenang dikabupaten ini, dengan tujuan tentunya kita semua pengurus dan bakal calon anggota legislatif harus bersama-sama berjuang , saling bergandengan tangan , bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, kuncinya itu kalau memang mau menjadi pemenang . tegasnya.
Selain itu partai juga memerintahkan kepada seluruh anggota dprd yang saat ini menjabat untuk menandatangani faktaintegritas pencalonan kembali di 2024, namun juga tidak ada paksaan , karena semua itu harus di dasari dengan niat tulus membesarkan partai dan juga bermanfaat untuk masyarakat banyak , dan kami sebagai anggota DPRD juga di wajibkan untuk mempercepat terpenuhinya e-KTA sebanyak 5 rb/anggota DPRD dengan limit waktu bulan Maret 2022. Pungkasnya.(amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed