oleh

Sertijab Kepalo Tiyuh Murni Jaya, Sarjoni : Hal yang Tidak Kami Ketahui Akan Kami Pertanyakan

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Serah terima jabatan Kepalo Tiyuh Murnijaya dari pelaksana harian Asep Efendi kapada kepalo tiyuh terpilih Sarjoni di Balai tiyuh setempat, Jum’at (24/12/2021).

Sertijab di hadiri camat Tumijajar, Kepalo tiyuh periode 2015 – 2021 Japri, Sekretaris Tiyuh, BPT dan anggota, serta perangkat tiyuh lainnya.

Seyogyanya Sertijab dilakukan dari kepalo tiyuh terdahulu namun kerena masa jabatannya sudah berakhir pada 18/12/2021 maka dilakukan oleh pelaksana harian.

Dalam sambutannya Kepalo Tiyuh Murnijaya Sarjoni Mengajak semua aparatur untuk bersama – sama membangun tiyuh dan menjadi pelayan bagi masyarakat.

” Kepalo dan aparatur tiyuh adalah pelayan masyarakat, bukan minta di layani masyarakat, kalau bisa mempermudah pelayanan kenapa harus di buat susah” kata Joni begitu biasa ia di sapa.

Joni berjanji akan mencurahkan segala tenaga dan pikirannya untuk membangun tiyuh Murnijaya supaya lebih baik lagi.

” Serah terima sudah dilakukan nanti akan kita cross cek semuanya, namun bila ada hal – hal yang kurang jelas akan kami pertanyakan kembali” terang Joni.

Sementara itu Kepalo Tiyuh periode 2015 – 2021 Japri mengatakan bila ada sesuatu yang perlu di pertanyakan, ia siap menjelaskannya.

” Saya siap mempertanggungjawabkan apa yang telah saya lakukan” katanya sambil berpamitan. (N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed