oleh

Evaluasi Tim Monitoring Kecamatan Kunjungi Kampung Menanga Jaya

WAY KANAN, Nenemonews (Lampung) – Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Banjit tiba di kantor kampung Menanga Jaya untuk melaksanakan tugas pemeriksaan dokumen desa terkait kegiatan pelaksanaan DD Tahap 2 Tahun Anggaran 2021.

Tim Monitoring dipimpin oleh Camat Banjit Nasrullah Ali,S.Sos,Staff kecamatan, TNI Polri, Babinsa, Babinkamtibmas,dan Pendamping Desa.

Nasrullah melanjutkan kegiatan Pelaksanaan monitoring tersebut dengan melakukan pengecekan langsung pembangunan fisik sekaligus memeriksa ketertiban administrasi yang dilaksanakan aparat kampung.

Selain itu, Monitoring dan evaluasi tersebut merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi Kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan kampung agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

“Ya, pembinaan yang dilakukan juga menjadi salah satu rangkaian kegiatan monitoring, harapan kami aparatur dalam menjalankan tupoksinya. Selain itu terkait dengan program DD, kecamatan memiliki peran terhadap pemerintah mulai dari pembinaan, koordinasi, fasilitasi, serta pengawasan,”

Barda Linza selaku kepala kampung Menanga Jaya menambahkan bahwa, selain kegiatan monitoring fisik ADD tahap kedua yang diserah terimakasih kepada BPK Kampung Menanga Jaya,juga ada kegiatan pembagian BLT DD sebanyak 40 KPM.

“Alhamdulillah sudah serah terima hasil monitoring pembangunan fisik ADD tahap kedua,dan berjalan dengan lancar”tutup linza.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed