oleh

Dua Rumah di Pasar Banjit Hangus Dilalap siJago Merah

Way Kanan , Nenemonews (Lampung) – Api Sijago merah meluluhlantakkan dua rumah di kelurahan Pasar Banjit Kecamatan Banjit, Waykanan, api mulai membesar sekitar pukul 21.40WIB, Rabu (1/12/2021)

Dua rumah tersebut milik Juahairah (67) dan Rumah milik Saibah. Api bermula dari rumah milik Juahairah, dan merambah kerumah Saibah karena rumah berhimpitan.

Warga sekitar yang berusaha memadamkan api menggunakan peralatan seadanya mengalami kesulitan, ratusan warga Lingkungan 1 pasar Banjit membantu mengeluarkan harta benda milik tuan rumah yang berdekatan dengan rumah yang terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini diturunkan api masih membara dan membumbung tinggi, sekitar pukul 22.19WIB. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran.
Dari impormasi tim pemadam kebakaran (Damkar) Way Kanan setelah mendapatkan impormasi , Langsung menuju Lokasi kebakaran.
,sebelum nya terlihat para warga yang ada di sekitar Lokasi kebakaran ,mencoba memadamkan api sijago merah ,dengan mengunakan air yang ada ,dan dengan alat seadanya ,untuk berupaya agar api tidak merembet kerumah lain nya .(dewan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed